Selasa, 26 Juni 2012

Semangat Perubahan

"Terkadang Engkau berkata biarlah aku menjadi apa adanya, tetap dalam kehidupanku saat ini, dan menjadi diri sendiri itu jauh lebih baik."
..............

Gak terbayangkan jika umat manusia semuanya menolak perubahan seperti itu,
Seorang pencuri tidak mau berubah untuk tidak mencuri karena alasan, menjadi pencuri jauh lebih baik, seorang koruptor mengatakan menjadi koruptor lebih baik, seorang "Islam KTP" mengatakan menjadi "Islam KTP" lebih enak, seorang anak durhaka mengatakan menjadi anak durhaka GUE BANGEEETS.

Hemmmt, bagiku, "jadilah seperti orang lain jika itu memang menjadikanmu lebih baik dimata Allah SWT, Misalnya Menjadi seperti Abu Bakar yang begitu teguh Imannya."
..............
Terkadang aku takut karena aku akan menolak untuk berubah hanya dengan alasan tidak ingin mencotoh orang lain.
Terkadang aku juga takut apabila aku tidak mau berubah oleh sebab aku memang belum sanggup untuk saat ini.
Terkadang aku takut karena aku akan menolak kebaikan dengan membenarkan kesalahanku.

Wallahu'alam.

0 komentar: