Selasa, 26 Juni 2012

Ternyata Kita, . . .



“......., Ternyata dengan kader sendiri kita masih terkesan ekslusif,.....” seorang ikhwan menyampaikan kepada saya.
Hemmt, kalimat itu telah membangunkan saya dan kalimat itu menjadi sebuah kalimat yang saat ini selalu ingin saya sampaikan kepada semua orang.
Teringat tentang seorang Ikhwan yang dulu pernah  mengeluh “ ......,ana agak segan dengan abang itu akh,.....” dan juga baru-baru ini ada seorang akhwat yang bertanya kepada saya lalu saya menyarankan iya menanyakan perkara tersebut kepada akhwat ini, lalu akhwat tersebut mengatakan “ ......, ana tidak dekat dengan akhwat itu,.....”.
Hemmm, Ternyata Kita,........
“Dengan kader sendiri kita masih Ekslusif, bagaimana kita gak terkesan Ekslusif dengan orang lain” atau lebih sempit lagi, “Dengan binaan sendiri kita masih Ekslusif, bagaimana kita gak terkesan Ekslusif dengan binaan orang lain”
Wallahu’alam.

0 komentar: