Senin, 16 April 2012

Sendal Jepit



Aku hanyalah sandal jepit
Tak berharga,
Sering di pijak,
Ditinggal pergi,
Atau bahkan dilemparkan untuk sekedar mengusir ayam atau anjing galak.

Aku hanyalah sandal jepit,
Yang sering dicolong orang ketika aku di mesjid,
Sering juga dipinjam,
Apa lagi diambil sebentar tanpa izin dari pemilikku, baik itu untuk berwudhu atau lain-lain.

Tapi, aku tetap bersyukur loch dengan setiap keadaan ini,
Meskipun aku begini,
Aku tetap istimewa,
Terkadang aku di gembok supaya aman.
dan yang paling istimewanya,
Aku dijadikan alas kaki untuk melangkah ke Mesjid....:)

Doa ku…..
Dengan segenap keadaan ini, semoga aku dapat bermamfaat bagi manusia serta tidak mendatangkan dosa kepada orang lain, yang mungkin mencuriku atau mengambilku sebentar tanpa se-izin pemilikku. Amin.

0 komentar: