Senin, 19 September 2011

Bagaimana dengan Pembinaan Kita?


 

Hari ini saya dibayangi dengan pikiran tentang apa-apa yang saya dan teman-teman capai setelah jauh-jauh hari sudah berada didalam harokah.Banyak hal sudah dilewati disini, banyak ilmu sudah masuk kedalam jiwa kita, banyak sudah kita mengenal orang-orang yang luar biasa, yang  telah mampu membuat kita kagum karena pergerakan, ibadah dan pergaulannya.

Teman, ada satu yang hari ini kita wajibkan pada diri kita, sebuah pembinaan berbentuk "lingkaran" yang kita tekadkan untuk tidak akan kita tinggalkan meski hujan maupun badai.
Tapi apakah kita pernah berfikir telah sangat banyak waktu kita yang terbuang untuk hal itu? (Apakah aku salah?)
menurutku tidak, itu semua tidak ada gunanya jika kita tidak mendapatkan hasil dari pembinaan itu, jika kita hari ini masiiiiiiiiiih aja sama dengan orang yang memang sama sekali belum mengecap pembinaan seperti kita.
Kembali kawan, kita lihat perubahan apa yang telah kita lakukan.

Teman, bagiku "OMONG KOSONG DENGAN PEMBINAAN JIKA TANPA PERUBAHAN", karena percuma kita berada dalam sebuah "lingkaran" pembinaan, jika kita tidak jauh lebih baik dari yang lain, yang tidak melakukan apa yang kita lakukan itu.
Bukankah itu namanya hanya buang-buang waktu belaka?
Terserah apa pendapat teman2 tentang hal ini, tapi yang terpenting yang ingin saya katakan disini ialah bagaimana kita bisa melakukan perubahan kearah yang lebih baik pada diri kita, tidak ada kata terlambat untuk berubah dan ayooooooe kita mamfaatkan peluang perubahan ini.........

Wallahu'alam...........
Reaksi:

0 komentar: