Sabtu, 04 Juni 2011

Hemmmmtt.......

 Ketika hari mulai gelap
dan kesunyian mmenyapa jiwa
ketika semua menjadi rasa yang besar
dan kerinduan yang semakin menggema
Ketika itu, hati harus bersabar
,,,,,,,,,,,,,

Perasaan yang luar biasa, yang selalu menghampiri ketika hendak libur kuliah, sehingga hari libur itu seakan tak kunjung datang. ditambah lagi sebuah taujih dari al-Ustaz yang saya dengar kemarin begitu menyentuh, membuat saya seakan ingin bertemu mereka, menatap wajahnya dan bersamanya menjalani hari2 yang melelahkan.
Sebuah ungkapan 'rindu' yang tidak akan dan tidak ingin aku hentikan untuk mereka, karena merekalah orang yang pertama yang harus aku cintai setelah Allah dan Rasul-Nya, Muhammad Saw.

Mengingat hari-harinya
berat, lelah.....
keringat, doa, kerinduan,
dan cerita manis tentang air mata
,,,,,,,,,,,

Selalu berusaha kuat dimata mereka adalah sebuah upaya yang mungkin bisa mengurangi beban hidupnya. melakukan yang terbaik untuknya atau tidak menyusahkannya adalah sesuatu yang harus aku tanamkan sebagai prinsip hidup ini.
,,,,,,,,,,,,

2 komentar:

pulanglah, tuk sedikit menunjukkan kebertahanan fisik dan kekuatan ruhiyah hasil dari tempaan orang- orang di sekitar dan jawban dari setiap baris doa yang tulus di setiap sujud panjang mereka.

(maaffff jika tidak nyambung)

Syukron katsir Ukhti.
Nyambng kok. malah luar biasa.
Tp Blum bisa pulang, masih menunggu waktu yang tepat. Melakukan sesuatu spya nanti gak keburu Balik lg kemari, karena sulit meninggalkan mereka kalo uda disana!