Sabtu, 05 Februari 2011

Enaknya Jadi Jomblo

"Jomblo?"
"Hari gini Jomblo?". . . .
Itulah kata-kata yang sering saya ucapkan kepada teman2 saya yang "Jomblo".
"Sendiri tu?"
"bukannya anda juga seorang jomblo?"
itulah jawaban temen2 ketika saya mengatakan itu.

hahaha......
-Sama-sama jomblo rupanya-
tak apa lah, asal jangan sampai sama-sama gak punya duit, gak bisa beli rokok ntar.:P

Yach, bagi saya jomblo itu bukan sebuah masalah, tapi A.N.U.G.R.A.H. . .
Loch? Why?
Mau tau?
makanya jangan pacaran ja kerjanya!
jadi Jomblo sekali-kali.
haha, jangan marah, itu juga hak mu, dan aku juga punya hak.

Ketika aku menjadi jomblo, aku akan menganggap itu anugrah.
dan itu juga suatu rezeki dari allah.
coba bayangkan ketika saya pacaran, saya harus bawa pacar saya jalan2 malam minggu.
saya harus mengisi bensin, bahkan saya harus bayar makanan si pacar itu ketika kami makan malam atau makan pagi di malam minggu. . . . . . .

maaf, bukan berarti saya gak punya duit.
mungkin anda bisa tanyakan aja pada mantan-mantan saya,. . .
-sok punya mantan-
Apakah saya tidak punya DUIT?????
mereka pasti akan geleng2 kepala, karna malah mereka akan bilang saya adalah orang kaya, bahkan mereka akan menjawab, "dialah pacar saya yang paling kaya yang pernah saya miliki selama saya mengarungi dunia pacaran"wowwwww. . . .
dahsyat. . . .

Singkat cerita,
kenapa mesti pacaran kalo jomblo itu bahagia.

yaaa, kalo memang punya nyali, kalo memang loe tu cowok,
lamar dan nikahi si dia, jangan jadi bencong hanya ingin "Pacaran" Basi!!!!!!!!
kalo memang loe cewek......
minta nikah ja kenapa, jangan cuma bisa terkelepek-kelepek. . . . . Jadulll...

oke...oke.
cukup.
afwan, ini hanya isi otak, daripada kosong.
mendingan berisi.

By, BAA

0 komentar: