Rabu, 09 Mei 2012

Apa Jadinya jika Mereka Mundur?


Apa yang akan terjadi seandainya Rasulullah mengeluh atau kecewa tentang Umat yang tidak Jua Mau Beriman Kepada Allah?Apa yang akan terjadi seandainya  Mengeluh Tentang orang-orang terdekat yang jua tidak mau menemui panggilannya? Apa yang akan terjadi bila Rasulullah berhenti berdakwah karena rasa sakit hatinya terhadap umatnya yang bukan hanya menolak seruannya namun bahkan melemparinya dengan batu dan kotoran unta?

Lantas apakah seluruh rasa kecewa ini atau segenap rasa sakit hati ini lebih besar dari apa yang Rasul terima yang dengannya aku mengeluh, Aku merasa begitu sakit, aku merasa begitu miris?

Abu Bakar, Umar, Usman, Ali, Bilal, Amar, Yasir, Khadijah, Fatimah, Aisyah dan sederat para mutiara syurga lainnya juga mengalami yang namanya guyuran tetesan keringat atau bahkan darah dalam mengerjakan proyek-proyek besar yang Allah titipkan kepada mereka.

Apa jadinya jika mereka mengeluh atau kecewa atau bahkan mundur dari proyek-proyek besar tersebut?
Lantas dengan segenap agenda besar ini aku menegeluh? Aku kecewa? Aku MUNDUR???????

0 komentar: