Senin, 02 Mei 2011

Untuk Saya, Anda dan Anda

Iya, saya kecewa.....Hufft.....
Bukan hal mudah melakukan sesuatu yang sulit.
Dan tulisan ini saya tulis untuk menghilangkan kekecewaan yang memang sangat terasa.
ketimbang saya cakap, yang akan memperbesar masalah yang bisa dianggap orang sepele.

#meski bagi saya itu masalah serius.


Mungkin saya satu dari sekian orang yang tidak suka dengan "Kertas yang berisi sekian pertanyaan"
Saya lebih suka realistis, proses, usah, kinerja dan semangat!!!!
sekali lagi, bukan "kertas"!!!



Kembali, bukan hal mudah melakukan sesuatu yang sulit.
mungkin itu kata-kata yang jika kita baca sekilas akan menimbulkan makna yang berputar-putar.

anda akan mengerti akan kalimat itu ketika anda menjadi saya, atau ANDA SENDIRI yang menulis kata-kata itu.
Saya kesel, gak tahu kesal sama siapa, yang jelas saya kesal.
Dengar!!!!! Apa anda pernah kecewa? pernah Kesal?.
Gimana rasanya ENAK???



Emang tulisan ini gak jelas.
Tapi saya harap sudah cukup jelas bagi anda sang pengeksekusi.

Bagi saya dan anda sang pelaku "pembinaan".


Tiga yang saya benci dan saya salahkan disini.
Saya, Anda dan Anda.



Saya, Saya tidak bisa berbuat apa-apa terhadap kondisi ini, karena ini adalah aturan, ini adalah kewajiban dan yang jelas ini adalah larangan karena BUKAN RANAH KERJA saya.

Anda, Anda tidak mampu menjadi tokoh karena anda terlihat begitu TIDAK BERPENGARUH, anda tidak mampu membina? sehingga anda hanya akan melihat kondisi ini dengan perasaan sedih.

Anda, Anda tidak mampu melihat, yang hanya anda pikirkan bagaimana melakukan peningkatan tanpa melihat sisi lainnya, anda tidak melihat siapa korbannya, dan KAPASITAS ANDA SEBAGAI ORANG HEBAT perlu saya pertanyakan.


Hemmmtttt....
cukup!!
Aku tidak akan kaget jika anda dan anda melihat saya dari sisi yang berbeda dari yang anda lihat selama ini.



gambar : https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiAlAWn1SWxybhFGi40GUIE2IbNfdrpMbRcShgsYS8SHb-SgTE16QKNkjUDdvtd8H0d5b05vC2oEdi1yDFZDTXGFaOuLiAZNgVYsvYsKsWK_w1WBR2AFgrDm72IqAG-AHUpKPVx_gPcvbw/s1600/kartun1.jpg

0 komentar: